|
Menu Close Menu

HUT RI ke 76, Momentum Bangkitkan Semangat Gotong Royong Melawan Pandemi Covid 19

Selasa, 17 Agustus 2021 | 17.23 WIB

Moch Haerul Amri, Sekjend Garda Pemuda NasDem (Dok/Istimewa).


lensajatim.id Jakarta-
HUT RI ke 76 Harus menjadi momentum  membangkitkan semangat gotong royong di era pandemi covid 19 ini. 


" Kondisi saat ini, yang lebih akrab dibilang New Normal, ada tantangan baru yang harus kita hadapi sekaligus ini menjadi alat perekat sesama anak bangsa," tukas Moch Haerul Amri, selaku Sekjend Garda Pemuda NasDem saat dikonfirmasi. Selasa (17/08/2021).


Artinya kata politisi muda yang akrab disapa Gus Aam ini, solidaritas dan soliditas harus diperkuat, toleransi sosial harus dikembangkan. Dan yang terpenting adalah semangat gotong royong untuk melawan pandemi covid 19 menjadi kewajiban bersama.


Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini menambahkan bila sebenarnya sebagai anak Bangsa belum kehilangan harapan. " Kita masih punya kepercayaan untuk bangkit demi masa depan bangsa Indonesia. Kalau kita sudah bisa menjalankan itu semua, maka kemenangan melawan pandemi covid ini akan cepat terwujud," tandasnya. 


Gus Aam menuturkan dalam usia yang ke  76 Tahun Indonesia, membuat kita semakin dewasa sebagai sebuah bangsa. Semangat perubahan yang terus digelorakan, adalah asa untuk mencapai masa depan.


" Pandemi memukul kita hingga jatuh,tapi semangat kita masih utuh. Kita akan terus tumbuh menjadi bangsa yang tangguh Kita selalu percaya, keyakinan adalah harga mati sebuah kemenangan!," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar