|
Menu Close Menu

Lahir 17 Agustus, 40 Warga Kota Probolinggo Mendapat Kado Merdeka dari Partai NasDem

Rabu, 18 Agustus 2021 | 10.17 WIB

Pengurus DPD Partai NasDem Kota Probolinggo saat menyerahkan Kado Merdeka bagi warga Kota Probolinggo yang lahir di 17 Agustus (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Probolinggo-
Beragam cara unik dan menarik dilakukan berbagai komponen masyarakat untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 76. Partai NasDem di Kota Probolinggo memilih memberikan Kado Merdeka bagi warga yang berulang tahun tepat di 17 Agustus.


Karena dalam suasana pandemi Covid 19, pemberian hadiah tersebut tidak dengan acara mengumpulkan warga. Tegapi dengan cara diberikan langsung ke rumah-rumah warga penerima. Selain memberikan Kado Merdeka, NasDem Kota Probolinggo juga melakukan Kibar Merah putih keliling Kota, dimana dilakukan pengibaran 100 bendera diatas truk berkeliling ke segala penjuru di Kota Probolinggo. Selasa (17/8/2021).


“Ada empat puluh warga Kota Probolinggo yang  menerima kado ulang tahun yang kami siapkan, dari data yang dikumpulkan oleh para kader partai," kata Zulfikar Imawan selaku ketua Partai NasDem Kota Probolinggo saat dikonfirmasi media. 


Politisi yang akrab disapa Iwan menjelaskan, paket Kado Merdeka yang diberikan kepada warga yang tanggal kelahiranya tepat di hari kemerdekaan ”Ini bagian dari rasa syukur kami pada momentum peringatan HUT RI ke 76," tandasnya. 


Pemberian Kado Merdeka ini dilakukan dengan tidak mengumpulkan masyarakat yang berulang tahun, tetapi dilakukan secara dor to door kepada masyarakat. "Penerima Kado Merdeka kita lakukan dengan membagi menjadi enam tim menuju alamat masing masing di lima kecamatan Sekota Probolinggo," pungkas Iwan.


Dilain pihak, Sutinah warga Jalan Sunan Bonang Kelurahan Jrebeng lor mengaku sangat senang menerima kado ulang tahun " Baru kali ini saya menerima kado ulang tahun, benar benar kejutan bagi saya, terima kasih NasDem," ujarnya.


Demikian juga Agus Wibowo warga Kebonsari Wetan sangat bersyukur bisa mendapatkan Kado Merdeka dari Partai NasDem, "Alhamdulillah, saya akhirnya mendapatkan kado spesial kemerdekaan, ini sangat bermanfaat di masa pandemi seperti sekarang ini, semoga NasDem semakin jaya,"  katanya dengan penuh bersemangat. (Red).

Bagikan:

Komentar