|
Menu Close Menu

LPPM Universitas Terbuka Sukses Adakan Sosialisasi Tracer Study di UPBJJ UT SURABAYA

Minggu, 19 September 2021 | 12.56 WIB

Kegiatan Sosialisasi Tracer Study Universitas Terbuka (Dok/Istimewa).


lensajatim id Mojokerto- Universitas Terbuka sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi Tracer Study yang merupakan proses penelusuran alumni. Tujuannya kegiatan ini disampaikan oleh Erman Arif, S.Kom., MMSI selaku koordinator/penanggung jawab program kegiatan tahun 2021 bahwa untuk perbaikan kurikulum agar mendapatkan lulusan yang berdaya saing dan memberikan umpan untuk pengembangan kurikulum yang berkualitas di UT. 


" Mekanisme kegiatannya membahas tentang pengisian kuesioner, tahapan pelaksanaan kegiatan Tracer Study Universitas Terbuka 2021 dan pengenalan aplikasi yang sudah terintegrasi dengan Kemendikbud Ristek untuk memudahkan monitoring," jelasnya lewat rilis yang diterima redaksi. Minggu (19/09/2021).


Melalui kegiatan sosialisasi ini yang diselenggarakan pada Jumat 17 September 2021 di Pokjar Al-Khodijah Mojokerto dan Sabtu 18 September 2021 di Pokjar PBI Bojonegoro. LPPM dan Universitas Terbuka Surabaya memberikan informasi terkait pelaksanaan Tracer Study kepada kelompok belajar (POKJAR) dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Terbuka (IKA-UT). 


Kegiatan ini dihadiri sebanyak 20 alumni. Hal ini terkait dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai PPKM. 


Harapan besar tim LPPM Universitas Terbuka yang diwakili oleh (erman Arif, ninggar parashtiwi, syafiqoh Nurhayati, Dedy juniadi) dan Universitas Terbuka Surabaya yang diwakili oleh (Sucipto) kepada para Pokjar, IKA dan lulusan agar meningkatkan resporate dari para alumni. Dedy Juniadi, S.Kom., M.A (Dosen Pajak Universitas Terbuka) pada acara terakhir di Bojonegoro menyampaikan harapannya meningkatkan kualitas alumni. (Red).

Bagikan:

Komentar