|
Menu Close Menu

Wakil Ketua DPRD Sumenep Asal PPP Wafat

Rabu, 13 Oktober 2021 | 19.34 WIB

 


Lensajatim.id Surabaya- DPRD Kabupaten Sumenep berduka, salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, K.H. Ahmad Salim wafat.


Kabar Wafatnya politisi asal Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumenep ini beredar dibeberapa media sosial seperti Facebook dan grup WhatsApp. " Iya benar, beliau wafat, beliau sakit sudah lama," jelas M.Syukri, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi via WhatsApp. Rabu, (13/10/2021).


Anggota DPRD Sumenep ini menambahkan bahwa almarhum merupakan salah satu kader terbaik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep. " Semoga beliau Husnul Khotimah," ungkap Syukri.



Hal yang sama juga disampaikan M. Muhri salah satu koleganya di DPRD Kabupaten Sumenep juga membenarkan kabar tersebut.  "Iya benar mas, beliau wafat tadi sekitar jam 15.00 WIB  di kediamannya Desa Jaddung Kecamatan Pragaan," jelas Muhri.


Ketua Fraksi PKB ini menyampaikan bila dirinya turut berduka dan merasa kehilangan dengan dengan sosok almarhum." Beliau sosok idealis, tegas dan orangnya bertanggungjawab," tandas Muhri.


Selain itu, mantan Ketua PC PMII Sumenep ini menambahkan bila almarhum merupakan orang baik yang selalu membantu banyak orang. " Kami yakin beliau Husnul Khotimah," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Fraksi NasDem Hanura Sejahtera (NHS), Akis Jasuli. Politisi muda juga menyampaikan kabar duka tersebut lewat akun facebooknya. " Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya KH. AHMAD SALIM, SH.I (Wakil Ketua DPRD Kab.  Sumenep)," tulis Akis.


Ia juga mendoakan almarhum agar amal ibadahnya selama hidup menjadi amal ibadah. " Semoga pengabdian dan perjuangannya selama ini dicatat sebagai amal ibadah. Dan beliau husnul khotimah..  Amin YRA, AlFatihah," kata Akis.


Kiai Salim merupakan kader PPP yang sudah tiga periode menjabat anggota DPRD Sumenep dari PPP melalui Dapil III meliputi Kecamatan Pragaan, Guluk-Guluk dan Ganding. Ia pertama nyaleg pada Pileg 2009 dan langsung lolos.


Pasca Pileg 2014 dan 2019, Kiai Salim menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Sumenep. (Red).

 

Bagikan:

Komentar