|
Menu Close Menu

Bagus Muhaimin Sumenep Bagikan 100 Paket Sembako ke Abang Becak

Senin, 21 Februari 2022 | 07.20 WIB

Relawan Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) saat membagikan paket sembako ke Abang Becak di Pintu Masuk Pasar Anom Sumenep. (Dok/Yd).

Lensajatim id, Sumenep- Usai melakukan deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024, Barisan Gus Muhaimin atau yang dikenal dengan Bagus Muhaimin membagikan 100 paket sembako.


Koordinator Bagus Muhaimin Kabupaten Sumenep, Syaiful Arifin menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk kongkrit  kepedulian kepada masyarakat.


Pihaknya melakukan pembagian paket sembako kepada Abang Becak di Pintu Masuk Pasar Anom Sumenep. Sontak, kedatangan relawan Bagus Muhaimin ini mendapat sambutan positif dari Abang Becak yang menerima bantuan paket sembako. 


" Ini bentuk militansi dan loyalitas kami kepada Cak Imin," tukas Syaiful Arifin. Minggu, (20/02/2022).


Apalagi, saat pandemi Covid 19 saat ini, semua masyarakat mengalami banyak kesulitan. " Makanya kita hadir dan membantu, meski hanya sekedarnya saja, tetapi semoga bisa meringankan beban mereka," harap mantan aktivis PMII Kota Malang ini. 


Pihaknya juga menjelaskan, bahwa paket sembako yang diberikan merupakan hasil patungan dari sesama pengurus relawan Bagus Muhaimin Kabupaten Sumenep. " Ini bukan dari siapa-siapa, tapi murni kita patungan," pungkasnya. (Yd/Red).



Bagikan:

Komentar