|
Menu Close Menu

Demo Bupati Jember, Ternyata Ini Tuntutannya

Selasa, 22 Februari 2022 | 22.56 WIB

Massa Forum Komunikasi Korban Wastafel Demo Bupati Jember. (Dok/Ris).

Lensajatim.id,Jember - Usai melayangkan gugatan kepada PN Jember Senin (21/2) kemaren, ratusan kontraktor yang tergabung dalam Forum Komunikasi Korban Wastafel menggelar demo di depan Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember, Selasa (22/2). Mereka menuntut Bupati Jember, Hendy Siswanto, membayar proyek wastafel sebesar 84 miliar rupiah.


Massa datang dari berbagai penjuru mengendarai dump truk, pick up, mobil dan kontainer yang biasanya untuk mengangkut alat berat. Masing masing kendaraan tersebut membawa bener dengan berbagai tulisan terkait proyek wastafel yang belum terbayar hingga miliaran rupiah itu.


Iswahyudi, korlap aksi, menyampaikan bahwa selama dua tahun ini tidak ada kejelasan dari Bupati terkait pembayaran proyek wastafel Covid-19.


"Dua tahun kami menunggu pembayaran wastafel Covid-19. hingga saat ini tidak juga dibayar," jelas Iswahyudi.


Massa pengunjuk rasa selain melakukan orasi tuntunya juga menggelar aksi treatrikal, dengan membawa sejumlah wastafel sebagai simbol dari proyek yang sudah dikerjakan.


"Wastafel telah selesai dibuat dan didistribusikan ke sejumlah sekolah dan pasar, namun tidak ada pembayaran sama sekali," keluhnya.


Selain menggar demo, mereka juga mendirikan posko atau tenda wastafel Covid-19 di depan pendopo. Mereka akan tetap bertahan hingga Bupati Jember membayarkan proyek wastafel senilai 84 miliar rupiah. (Ris)

Bagikan:

Komentar