|
Menu Close Menu

Jaman Madura Raya Rapatkan Barisan, Ini Agendanya

Selasa, 15 Maret 2022 | 23.53 WIB

DPD Jaman Jatim saat konsolidasi dengan DPK Jaman Madura Raya di Kabupaten Pamekasan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- DPD  Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jawa Timur melakukan konsolidasi dan merapatkan bersama  DPK Jaman Zona Madura Raya, yang terdiri dari DPK Pamekasan, Sampang, Bangkalan dan Sumenep. Selasa, (15/03/2022).


Ketua DPD Jaman Jatim, Mulyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut kembali menegaskan  komitmennya untuk mengkonsolidasikan Trilogi Jaman yang bergerak dibidang pangan, energi dan maritim.


"Apalagi saat ini dimusim pandemi sangat tepat untuk membantu meringankan beban masyarakat Madura," tukas Mulyadi.

 

Ditempat yang sama, DPK Jaman Kabupaten Pamekasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD Jaman Jatim atas kepercayaannya menjadi tuan rumah. "  Meskipun diadakan secara sederhana namun peserta sangat guyup dan penuh semangat," ucap Abdul Mannan.


Selain itu, pihaknya akan melakukan langkah kongkrit dengan menyusun kepengurusan. " Agenda terdekat menyiapkan tempat untuk sekertariat DPK Jaman Pamekasan, kemudian akan mengadakan pasar murah sesuai kebutuhan  masyarakat seperti sembako. tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dengan dinas terkait," tandasnya. (Tim/Red).

Bagikan:

Komentar