|
Menu Close Menu

Momentum Harlah ke 40, GPK Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP

Jumat, 25 Maret 2022 | 19.29 WIB

Gus Edo bersama kader GPK Jombang menggelar tasyakuran harlah GPK ke-40. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jombang - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang menggelar acara tasyakuran jelang Harlah GPK ke 40 yang di hadiri oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GPK se Kabupaten Jombang.


Mujtahidur Ridho, selaku Ketua GPK Jombang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua PAC se Kabupaten Jombang di acara tasyakuran menyambut Harlah GPK ke-40 yang digelar secara sederhana, dan tetap menerapkan prokes.


"Kami sebagai kader GPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PAC GPK se Kabupaten Jombang yang telah memenuhi undangan kami ini," kata Mujtahidur Ridho dalan keterangan tertulis, Jumat (25/03/2022).


Pria yang akrab disapa Gus Edo ini mengatakan, para Kader GPK adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Jombang. 


"Beliau-beliau ini merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki GPK Jombang," kata Gus Edo.


Gus Edo melanjutkan, acara tasyakuran ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menyambut Harlah GPK ke-40, dan sebagai ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Jombang mendatang.


GPK akan rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Muslim di Kabupaten Jombang kembali ke rumah Ka'bah (PPP)


"GPK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Kabupaten Jombang," pungkasnya. (Tim).

Bagikan:

Komentar