|
Menu Close Menu

Reses, H. Mochamad Soleh : Politik Kerja Kemanusiaan dan Kerja Sosial

Senin, 14 Maret 2022 | 09.31 WIB

H. Mochamad Soleh, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi NasDem saat reses di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- H. Mochamad Soleh, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dari Fraksi NasDem menggelar reses di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten, Mojokerto. Minggu, (13/03/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 175 peserta yang terdiri dari unsur Fungsionaris Partai mulai dari DPD dan DPC, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Politisi yang akrab disapa Abah Soleh ini  menyampaikan bahwasannya disetiap kali reses semua unsur masyarakaat diundang tanpa terkecuali. " Dan reses hari ini sekalian menyampaikan beberapa program pokir yang sudah berjalan di beberapa kecamatan dan yang akan diusulkan," jelasnya.


Menurutnya, semua program yang melalui pokir sudah terlaksana. Dirinya berpesan agar pokir ini digunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan bermanfaat dikemudian hari dan tanpa mahar. " Sebab Partai Nasdem ini partai Rahmatan lil Alammin, hanya memberi untuk berbagi," tandasnya.


Untuk itu, Abah Soleh berharap agar semua bisa terakomodir, komunikasi mulai dari desa hingga pemkab harus jalan sehingga program program pokir ini agar tidak double baik dari desa maupun Pemkab. " Saat ini semua program apapun pakai sistem terpusat yaitu SIPD. Sehingga baik proposal dan data harus akurat dan tidak double kegiatan," paparnya.


Program Partai NasDem sendiri, kata Abah Soleh, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Karena dalam partai politik tidak  hanya kerja kerja politik saja tapi kerja kerja kemanusian dan kerja sosial.


" Dan Nasdem sudah melakukannya seperti contoh Program APD untuk Nakes, Baksos untuk warga terdampak Covid19, Program Vaksinasi dan baru Kemarin yang sudah dilakukan Program Pertanian yaitu bantuan alat pertanian dan bibit buah untuk petani desa," pungkasnya. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar