|
Menu Close Menu

Rencana Gerakan 11 April, Hormati Ramadhan, Ansor Dorong Sampaikan Aspirasi Lewat Dialog

Minggu, 10 April 2022 | 19.24 WIB

Masmuni Mahatma, Ketua PW GP Ansor Bangka Belitung. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Babel- Ketua PW GP Ansor Bangka Belitung mendorong penyampaian aspirasi lewat dialog. Hal tersebut disampaikan  demi menghormati kesucian Bulan Puasa. 


" Jadi ada baiknya elemen-elemen bangsa, wabilkhusus mereka yang hendak turun ke jalan (demo), 11 April 2022, besok, untuk menahan diri. Ini demi menghormati bulan Suci Ramadan," pinta Masmuni Mahatma, Ketua PW GP Ansor Babel saat dikonfirmasi media. Minggu, (10/04/2022).


Aktuvis kelahiran Sumenep Madura ini menyampaikan bahwa ada aspirasi perbedaan pandangan dan sikap, mengenai dinamika politik, atau soal kenaikan pertamax, harga sembako, mohon disampaikan lebih teduh. " Seperti,  membentuk perwakilan untuk berdialog dengan pemerintah, atau secara tertulis yang konstruktif. Sebab ini msh momentum Bulan Suci Ramadan," paparnya.


Masmuni mengajak untuk mengedukasi hasrat keduniawian  di Bulan Puasa." Ini momentum terbaik untuk uji kualitas kehambaan di hadapan Allah. Bukan malah mendistorsi hanya sekadar tarikan hasrat demonstrasi dan sejenisnya," pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar