|
Menu Close Menu

Angkringan Geemen di Gili Timur Kamal, Sediakan Makanan dan Minuman Ramah Kantong Mahasiswa

Selasa, 17 Mei 2022 | 19.08 WIB

 

Angkringan Geemen di Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jawa Timur (sebelah selatan SD-LB Kamal). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Bagi anda, mahasiswa dan mahasiswi serta masyarakat umum yang ingin cari tempat nongkrong dengan suasana yang santai. Sekarang telah buka Angkringan Semar G25 Geemen yang letaknya di Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan.


Tepatnya, lokasinya dekat dengan Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM), yaitu sebelah selatannya Sekolah Dasar Luar Biasa (SD-LB), Kamal, Bangkalan.


Fatimah, pemilik Angkringan Geemen saat ditemui media menceritakan, bahwa selain lokasinya strategis, menu yang ditawarkan juga sangat variatif. Kalau makanannya ada Mie, tahu, kentang, picok, roti bakar, sosis, hingga aneka makanan lainnya.


Kemudian, lanjut Fatima yang juga relawan G25 Indonesia ini, kalau untuk minuman ada  Avocado, taro, lecy, kopi, minuman rempah dan yang lainnya. " Pokoknya cocok untuk nongkrong mahasiswa,  harganya juga dijamin sangat ramah untuk kantong mahasiswa," ucap perempuan yang akrab disapa Bu Fat ini sambil tersenyum. Selasa, (17/05/2022).


Selain itu, untuk kenyamanan bagi orang yang nongkrong, pihaknya juga menyediakan fasilitas WiFi secara gratis bagi pengunjung. " Ada musiknya juga mas, pokoknya kita siap memanjakan pengunjung," tukasnya sambil tertawa.


Bagi muda mudi, atau mahasiswa yang ingin nongkrong-nongkrong di Angkringan Geemen perlu dicatat dari jam 16.00 (sore)-23.00 (malam) WIB. Meski tergolong baru buka sejak 04 Mei 2022, tapi angkringan ini setiap harinya sudah mulai ramai dengan pengunjung. (Had).

Bagikan:

Komentar