|
Menu Close Menu

DPP Tunjuk Neng Ema Pimpin PPP Jombang

Rabu, 18 Mei 2022 | 18.43 WIB

Ema Umiyyatul Chusnah, anggota F-PPP DPR RI resmi memimpin DPC PPP Jombang periode 2021 - 2026. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jombang - DPP Partai Persatuan Pembangunan resmi memberikan amanah kepada Ema Umiyyatul Chusnah, Anggota Komisi IV DPR RI sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang periode 2021-2026. Ema adalah cucu pendiri NU, KH Wahab Chasbullah atau Mbah Wahab.


Informasi itu disampaikan politikus PPP Mujtahidur Ridho dalam halal bi halal Gerakan Pemuda Kakbah yang dihadir Ketua DPW PPP Jatim, sekaligus Bupati Jombang, Mundjidah Wahab. Menurut pria yang akrab disapa Gus Edo itu, keputusan DPP PPP ini didukung penuh oleh kader PPP se Kabupaten Jombang.


"Alhamdulillah, DPP telah menunjuk Neng Ema Umiyyatul Chusnah sebagai Ketua DPC PPP Jombang. Beliau juga hadir bersama kita dalam halal bi halal GPK. Informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup semangat bagi kader-kader partai untuk siap memenangkan PPP Jombang," ucap Gus Edo, saat dikonfirmasi lewat telepon, Rabu (18/05/2022).


Ketua GPK Kabupaten Jombang itu mengatakan, dalam hal ini seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.


"Kami targetkan 12 kursi pada pemilu 2024 mendatang. Setiap dapil kami target bisa menambah satu kursi. Hari ini, PPP Jombang satu-satunya partai yang punya Bupati, 7 anggota DPRD, 1 DPRD Provinsi, dan 1 DPR RI. Kedepan, harus kita tingkatkan," tegas Gus Edo, yang juga Ketua OKK Pimpinan Pusat GPK.


Dikesempatan itu, Ketua DPC PPP Jombang, Neng Ema menyampaikan, pihaknya siap membangun kolaborasi dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Segala strategi pemenangan harus disiapkan secara matang.


"Target 2024, adalah 12 kursi di DPRD Jombang harus kita raih. Kita harus punya cita dan impian," tegasnya.


Dia juga menekankan, semua mesin partai terus bergerak, baik itu badan otonom mulai dari GPK, WPP, GMPI, dan AMK. Ia pun meminta agar badan otonom mulai hari ini bersiap diri dengan media sosial berkolaborasi dalam meramaikan jagad media sosial.


"Terus kompak dan bergandengan tangan untuk pemenangan PPP 2024," tegas politikus perempuan PPP asal Dapil Jatim VIII tersebut. (Red).

Bagikan:

Komentar