|
Menu Close Menu

Ikuti Arahan Ketua Umum, HISAN Surabaya Prioritaskan Bakti Sosial kepada Masyarakat

Kamis, 21 Juli 2022 | 17.21 WIB

HISAN Cabang Surabaya saat menggelar raker di Balai RW 05 Simolawang, Simokerto, Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Ketua  Himpunan Santri dan Alumni Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan (HISAN) Cabang Surabaya, Imam Syafi'i bertekad menjadikan organisasinya  berintegritas. 


Imam mengungkapkan, untuk mencapai tujuan itu, pihaknya melaksanakan rapat kerja (raker) pada Rabu (20/07/2022) malam di aula Balai RW 05 Kelurahan Simolawang, Kecamatan, Simokerto. Raker ini bertujuan menyusun arah gerak organisasi ke depan.


"Tema yang diusung dalam raker kali ini adalah mengokohkan pondasi dan silaturrahim menuju terwujudnya integritas organisasi. Kami berharap Hisan Surabaya menjadi organisasi yeng memiliki integritas di internal, mau pun di masyarakat luas," kata Imam dalam keterangannya, Kamis (21/07/2022).


Imam menambahkan, pengurus Hisan Cabang Surabaya harus mengikuti arahan dari ketua umum untuk memprioritaskan bakti sosial di tengah masyarakat. Dengan begitu keberadaan Hisan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Sentuh masyarakat dengan sedekah dari kita, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat kepada orang lain," ujarnya.


Sementara itu, Mohammad Ali Ranto Ketua RW  05 Kelurahan Simolawang memberi  mengapresiasi raker Hisan Surabaya tersebut. Ia mempersilahkan kalau Hisan ingin mengadakan kegiatan kembali di wilayahnya.


"Saya sangat setuju dengan adanya raker Hisan Surabaya di Balai RW 05 ini. Silahkan semisalnya juga mengadakan kajian kitab," pungkas Ali Ranto. (Red).

Bagikan:

Komentar