|
Menu Close Menu

Ketum TIDAR Dukung Gus Fawait Maju di Pilkada

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18.29 WIB

Pelatihan Tunas 1 dan 2 serta pelantikan pengurus Tidar Surabaya yang dihadiri Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Bersiap menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Politik sudah mulai melakukan konsolidasi, tak terkecuali organisasi sayap Partai. Di Surabaya, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) salah satu sayap Partai Gerindra juga melakukan hal yang sama. TIDAR memulai langkah tersebut di Kota Pahlawan Surabaya melalui pelantikan pengurus cabang TIDAR Kota Surabaya, Rabu (31/08/2022). 


Kegiatan itu dihadiri langsung Ketum PP TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikoesumo hadir langsung dalam pelantikan tersebut sekaligus memacu semangat kader TIDAR Surabaya khususnya dan Jawa Timur untuk berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia kedepan.


Tidak hanya target sukses di Pileg dan Pilpres, Saras sapaan akrab Rahayu Saraswati juga berharap kader-kader TIDAR sukses menjadi anggota legislatif maupun kepala daerah di Pilkada serentak mendatang.


"Kami bangga sekali ada kader internal TIDAR dapat dukungan di pilkada, salah satunya Gus Fawait," ujar Rahayu Saraswati Djojohadikoesumo.


"Saya yakin kader TIDAR akan banyak duduk di legislatif maupun kepala daerah. Hal ini dikarenakan Partai Gerindra sebagai induk dari TIDAR saat ini menduduki peringkat 2 secara nasional," imbuhnya.


Untuk Pilpres, lanjut Saras TIDAR memastikan millenial di Indonesia akan menjatuhkan pilihan suaranya kepada Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden mendatang.


"Millenial akan berjibaku memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang," pungkas Rahayu Saraswati.


Masih di tempat yang sama, Ketua PC TDAR Kota Surabaya dr Dwi Wijayanto mengatakan bahwa TIDAR Surabaya akan mendukung penuh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres dan memenangkan beliau menjadi Presiden Indonesia ke depan.


"Kami akan berjuang bersama seluruh millenial memastikan kemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2024," kata Dwi Wijayanto.


Sementara itu Ketua PD TIDAR Jatim Muhammad Fawait memberikan apresiasi atas semangat millenial Surabaya yang ingin memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang. Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif veesi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu sekaligus ingin mematahkan anggapan jika generasi muda apatis terhadap politik. 


"Dari Surabaya, kita mulai TIDAR Jawa Timur berusaha yang terbaik dan InsyaAllah kita akan terus kompak dalam memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto di pemilihan umum ke depan," pungkas Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim ini. (Red).

Bagikan:

Komentar