|
Menu Close Menu

Konsolidasi di Bangkalan, Waketum DPP PPP Minta Kadernya Solid dan Lebih Sering Menyapa Konstituen

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12.24 WIB

Rombongan DPP PPP saat Konsolidasi dan Silaturahmi dengan DPC PPP Kabupaten Bangkalan di Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Wakil Ketua Umum DPP PPP, Asrul Sani kader PPP untuk terus melakukan konsolidasi,  menjaga soliditas dan lebih sering menyapa masyarakat, utamanya untuk bisa meraih  kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang. 


“Kegiatan konsolidasi penting untuk mengukur sejauh mana persiapan kita menghadapi pemilu. Hal ini merupakan penghangatan mesin organisasi dan sebagai bentuk konsolidasi dan kekompakan pengurus partai,” terang Asrul Sani saat melakukan Konsolidasi dan Silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC PPP) Kabupaten Bangkalan. Selasa, (02/08/2022).


Arsul Sani juga mendorong DPC PPP Bangkalan intens melakukan komunikasi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam, ormas pendiri PPP.


“Temen-temen DPC harus mulai mengaktivasi jejaring pondok pesantren. Apalagi Bangkalan ini gudangnya santri,” jelas Arsul.


Hal sedana juga disampaikan oleh Achmad Baidowi, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI yang hadir dalam kegiatan tersebut  berharap suara PPP di Bangkalan meningkat pada pemilu 2024 mendatang.


“Ya kami berharap suara PPP Bangkalan meningkat. Syukur-syukur kursi di DPRD juga bertambah,” ungkap Wakil Ketua Baleg DPR RI ini.


Anggota DPR RI dari Dapil Madura ini juga berharap banyak kader PPP Bangkalan maju sebagai bakal calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.


“Ini juga bisa menguji kekuatan PPP Bangkalan,” sambung Ketua Umum PP GMPI ini.


Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Bangkalan Nur Hasan menyampaikan sejumlah langkah yang dilakukan DPC PPP Bangkalan menghadapi Pemilu 2024.


“Alhamdulillah persiapan kamu, mulai dari data keanggotaan, Musancab dan kepengurusan PAC sudah selesai,” kata Nur Hasan.


Ia berharap dukungan dari DPP PPP agar kursi DPRD PPP bertambah menjadi 12 anggota fraksi.


“Mohon dukungannya agar target kami bisa tercapai,” pungkas Nur Hasan.


Achmad Safik, S.Pd, Ketua DPC Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) menambahkan agar  semua kader PPP Bangkalan  kompak, solidkan barisan, melakukan komunikasi aktif dengan  semua ormas-ormas  islam karena PPP memang lahir dari ormas-ormas itu. 


" Utamanya Kader PPP di GPK harus siap  menyongsong pemilu 2024," tandas Anggota DPRD Bangkalan yang akrab disapa Cak Syafik ini. 


Hadir dalam konsolidasi dan silaturahmi, Pimpinan DPW PPP Jatim, PW GMPI, Anggota Fraksi PPP DPRD Bangkalan, PC GMPI, dan GPK. (Red).

Bagikan:

Komentar