|
Menu Close Menu

Resmikan Sekretariat, M.Muhri, Anggota DPRD Sumenep Puji Semangat Pengurus GP Ansor Lapataman

Jumat, 19 Agustus 2022 | 20.13 WIB

M.Muhri, Anggota DPRD Kabupaten Sumenep foto bersama pengurus ranting GP Ansor Lapataman saat hadir meresmikan sekretariat Ranting GP Ansor Lapataman Dungkek Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Pengurus Ranting GP Ansor Desa Lapataman, Kecamatan Dungkek Sumenep meresmikan sekretariat GP Ansor desa setempat. Tempat tersebut akan menjadi pusat informasi dan aktivitas kepemudaan yang akan dilakukan GP Ansor.


Dengan didampingi oleh Ketua Ranting GP Ansor Lapataman, Haridan beserta jajaran pengurus lainnya, anggota DPRD Sumenep yang juga Ketua Fraksi PKB M. Muhri meresmikan sekretariat.


Dikonfirmasi usai acara peresmian, M. Muhri mengaku senang dan bangga terhadap semangat pengurus GP Ansor Ranting Lapataman. Sebab, menurut Muhri, dengan adanya persemian sekretariat, menjadi bukti keseriusan dalam berkhidmat pada organisasi.


M. Muhri (kanan) Anggota DPRD Kabupaten Sumenep bersama Ketua Ranting GP Ansor Lapataman, Haridan saat diskusi di sekretariat GP Ansor Lapataman. (Dok/Istimewa).


" Sampai ada sekretariat, ini menunjukkan semangat yang luar biasa dalam ber-Ansor," tukas Muhri. Kamis, (18/08/2022).


Tidak hanya itu, mantan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep yang saat ini menjabat sebagai pengurus PW GP Ansor Jatim ini menambahkan kegiatan sahabat GP Ansor Lapataman dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang menyelenggarakan lomba merupakan kegiatan yang bagus dan menjadi pola pendekatan yang tepat bagi Ansor untuk mendekatkan diri dengan pemuda desa setempat.


" Katanya ini juga ada lomba dalam rangka HUT kemerdekaan, saya kira itu sangat positif, mendekati pemuda dengan kegiatan -kegiatan yang positif," tandasnya.


Muhri lalu menceritakan, bahwa sebenarnya dirinya dihari yang sama menghadiri kegiatan sosialisasi pengelolaan limbah tambak udang di Balai Desa Lapataman yang diselenggarakan oleh Mahasiswa  KKN-01 IST Annuqayah Sumenep Madura. Lalu dihubungi oleh sahabat GP Ansor setempat untuk menghadiri kegiatan sekaligus meresmikan sekretariat GP Ansor Ranting Lapataman. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar