|
Menu Close Menu

Hadiri Turnamen Sepakbola Trawas Cup 2022 Bersama Gus Barra, Suwandy Serahkan Bantuan Alat Olahraga

Selasa, 20 September 2022 | 23.17 WIB

H. Suwandy Firdaus dan KH. Muhammad Al-Barra saat foto bersama dalam kegiatan Turnamen Sepakbola Trawas Cup 2022 di Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Anggota Komisi E DPRD Jatim, H. Suwandy Firdaus bersama Wakil Bupati Mojokerto, KH.  Muhammad Al-Barra hadir dalam kegiatan Turnamen Sepakbola Trawas Cup 2022 Antar Desa di Lapangan Desa Trawas Kecamatan Trawas. Selasa, (20/09/2022).


Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Trawas beserta jajaran Muspika. Dan Ketua KONI Kabupaten Mojokerto.


Dalam acara tersebut, H. Suwandy Firdaus atau yang akrab disapa Abah Wandy juga menyerahkan bantuan alat olahraga, yang secara simbolis diterima oleh Camat Trawas.


Abah Wandy memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen tersebut. Menurutnya itu merupakan kegiatan positif bagi generasi muda, dibidang sepakbola serta  harus mendapatkan dukungan dari banyak pihak.


" Kegiatan ini harusnya dilaksanakan setiap tahun, tukas Abah Wandy yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini.


Suwandy meyakini setiap Desa memiliki bibit muda unggul atlet sepakbola. Dan turnamen merupakan ajang untuk mengasah serta menguji kemampuan para atlet-atlet muda untuk bertanding di Lapangan.


" Untuk bantuan seperangkat alat sepakbola ini semoga bermanfaat dan menambah semangat para atlet muda untuk terus latihan," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut, diakhir pertandingan nampak Abah Wandy dan Gus Barraa secara simbolis menyerahkan hadiah Trophy & Uang Pembinaan. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar