|
Menu Close Menu

Resto Pandan Wangi Hotel Grand Padis Bondowoso Diduga Tidak Menjaga Kebersihan Saat Acara Kunjungan Komisi VIII DPR RI

Kamis, 22 September 2022 | 12.23 WIB

Teks : Salah satu lalat hijau yang ada dimakanan saat dihidangkan. (Dok/Nang).

Lensajatim.id, Bondowoso - Hotel Grand Padis merupakan hotel bintang empat satu satunya di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur yang dilengkapi dengan resto terletak di pusat kota tape tepatnya di jalan Ahmad Yani no 28 Kelurahan Badean.


Namun kemewahan hotel bintang empat  tersebut tidak memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para tamu yang berkunjung ke resto pandan wangi yang berada dilantai bawah Hotel Grand Padis.


Seperti yang terjadi pada saat Kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) Komisi VIII di Bondowoso hari sabtu, (17/09/2022), yang selanjutnya makan bersama di Resto Pandan Wangi Bersama Kepala Dinas Sosial, Kepala Kantor Pos Bondowoso dan beberapa orang Jurnalis.


Nampak pemandangan tidak sedap pada saat acara makan bersama, hidangan yang disajikan pihak resto pandan wangi dihinggapi lalat hijau,sehingga menjadi perhatian para pengunjung yang ikut dalam acara tersebut.


Salah satu jurnalis media online B, menanggapi perihal makanan yang dihinggapi lalat. Ia mengatakan bahwa makanan tersebut sangat menjijikan karena lalat hijau tersebut diketahui sebagai pembawa berbagai macam penyakit.


" Sekelas hotel bintang 4  masa tidak menjaga kebersihan, lalat hijau ini kan tempatnya disampah sampah, dan penyebar penyakit ," keluhnya.


Sementara menejemen Hotel Grand Padis melalui chief cook Erna Priatna meminta maaf atas peristiwa yang terjadi pada hari sabtu.


" Kami atas nama Hotel Grand Padis dan saya selaku chief meminta maaf atas kejadian tersebut, kami mohon jangan sampai dipublikasikan karena menyangkut reputasi Hotel Grand Padis juga, " ujarnya, Rabu,(21/09/2022). (Nang).

Bagikan:

Komentar