|
Menu Close Menu

17 Lebih Perusahaan Terlibat Dalam Mini Job Fair Yang Diadakan Disnaker Kabupaten Bangkalan

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15.54 WIB

 

Suasana Pelaksanaan Mini Job Fair di Disnaker Kabupaten Bangkalan, (foto:doc.lensajatim.id - Angga Bangkalan) 

lensajatim.id, BANGKALAN - Pemerintah Kabupaten Pemkab) Bangkalan melalui dinas perindustrian tenaga kerja kembali menggelar bursa kerja atau job fair pada hari ini. Kamis (20/10/2022)


Sebanyak 17 perusahaan membuka lapangan pekerjaan melalui bursa kerja yang digelar di halaman kantor dinas perindustrian tenaga kerja bangkalan dan dibuka pukul 09.00 hingga selesai.


Ibu Hariyani Fitrianingsih selaku Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Perindrustrian Tenaga Kerja Kabupaten Bangkalan memberi penjelasan kegiatan mini job fair ini.


"Dari kurun waktu dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 11.00 siang ini sudah ada 211 lebih yang memanfaatkan kegiatan Mini Job Fair khususnya para pencari kerja," Ujarnya.


Terdapat 17 perusahaan yang menjadi penyedia lapangan kerja dalam kegiatan Job Fair itu sendiri. Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bangkalan menunjukkan hasil binaan UPT Balai Latihan Kerja khususnya Teknik Mesin Sepeda Motor dengan menyediakan program Service Sepeda Motor Gratis.


Perusahaan yg terlibat bukan hanya dari bangkalan saja, melainkan dari beberapa kota di jawa timur


"Dari bangkalan, surabaya dan juga sidoarjo juga ada jadi kami sudah menghubungi memang karena ini mini job fair, kalau kasi kami memang untuk 15 ternyata bisa mencapai 17 bahkan lebih termasuk dengan yang lain jadi ya kita laksanakan hari ini," jelas hariyani (Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar