|
Menu Close Menu

DPW IMMAN Jatim Dilantik, Ini Harapan KH. Mujiburrahman Sebagai Dewan Penasehat IMMAN Jatim

Kamis, 24 November 2022 | 23.40 WIB

Suasana Pelantikan DPW IMMAN Jatim


SURABAYA, lensajatim.id - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Ikatan Muballigh Muballighoh Nusantara (IMMAN) Jawa timur dibentuk dan dilantik hari ini, bertempat di Restoran Pasifik, Surabaya, Jatim. Senin (21/11/2022)


Acara berjalan dengan khidmat dan lancar yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars IMMAN, acara tersebut digelar pukul 13.00 dan ditutup pukul 15.15 WIB.


Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Muballigh Muballighoh Nusantara yaitu KH. Muslihuddin ( abimus) dan Penasehat IMMAN KH. Fajar shidik (Penasehat).


Pasca dilantik, Penasehat IMMAN Jatim KH. Mujiburrahman mengatakan, bahwa proses seleksi pemilihan pengurus DPW Jawa timur ini mengutamakan kehati-hatian.


"Kita ingin kawan-kawan yang punya kemampuan dibidangnya dan juga yang terpenting amanah mau kerja," ujar pria yang juga anggota Komisi A DPR Bangkalan ini.


H. Fajar Shidik yang juga merupakan adik dari almarhum Ustad Uje, menyampaikan sambutannya kepada pengurus usai dilantik.


"Alhamdulillah IMMAN Jawa Timur sudah dibentuk dan sekarang bagaimana kita membangun dakwah secara bersama dan bisa memberikan warna yang cerah kepada masyarakat Jawa timur dalam rangka mencari ridho Allah SWT," Ucapnya.


Ia juga mengatakan lebih mengedepankan silaturahim dan persatuan serta  membolehkan anggotanya menjadi ulama atau umaro atau ikut menjadi anggota dewan dari partai manapun.


Usai pelantikan pengurus di Surabaya dilanjutkan dengan berziarah ke makam Syaikhona Kholil di Bangkalan Madura, kemudian sholat berjamaah yang diteruskan dengan berdzikir didepan makam Mbah Kholil.


"Alhamdulillah pengurus DPP bisa bertemu dengan salah satu cicit Mbah kholil yaitu KH Said Mubarak dan beliau juga mendoakan pengurus IMMAN untuk Istiqomah serta bisa menjalankan program organisasi dengan baik," pungkasnya.


Berikut ini nama-nama pengurus IMMAN yang dilantik di Jawa Timur sebagai Pengurus DPW, KH Mujiburrahman (Penasehat), KH Rohul Walidain atau Gus Ong (Pembina), KH Muwafiq RA (Ketua), Ust. Imam Subhi (sekretaris), ust. Islahuddin (Bendahara), KH Marzuk Ariyanto (Bidang dakwah dan kemitraan), ust. Ahmad Wahid Nursaifudin (Bidang pendidikan), ust. M Hairul Faizin (Bidang humas dan media), ust. Cholib (Bidang kesenian dan budaya ), ust. A. Wachid (Bidang ekonomi dan bisnis), ust. Boy G Rahman (Bidang advokasi dan hukum), KH Iskandar Dzulkarnain (Bidang kewanitaan dan Muballighoh). (Red/Mahallil)

Bagikan:

Komentar