|
Menu Close Menu

Banyak Lapak Di Tinggal Para Pedagang, Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan Terlihat Kumuh dan Tak Terawat

Selasa, 13 Desember 2022 | 10.26 WIB

 

Kondisi terkini pasar ki lemah duwur Bangkalan, yang tidak terawat

Lensajatim.id, Bangkalan - Kondisi Pasar Ki Lemah Duwur, Bangkalan terlihat kotor dan semrawut, hal ini di akibatkan banyak lapak pedagang yang kosong di tinggal para penjualnya.


Hasil dari pantauan Lensajatim.id terlihat jelas sangat kotor dan terkesan kumuh pada bagian belakang pasar yaitu di lapak para penjual daging. Jum'at (9/12/22)


Menanggapi hal tersebut Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan (Disdag) Dhenis Pribadi menyampaikan, bulan ini merupakan sisa bulan dari jabatan yang sebelumnya karena menurutnya tahun depan akan ada inovasi baru.


"Akan saya perbaiki di tahun 2023, tetapi kalau tidak ada anggarannya kami juga tidak bisa bergerak, sementara seperti itu adanya. Tetapi kalau terkait kumuh dan sebagainya itu membutuhkan penataan,"tuturnya


Dhenis juga mengatakan pihaknya sudah mengajukan untuk pemeliharaan serta penataan untuk pasar tradisional di kota dzikir dan shalawat.


"Tunggu ACC dari atasan, kalau memang di setujui akan kami perbaiki semua. Dari saya pasti ada inovasi di tahun depan, tidak hanya untuk pasar tradisional yang di kota saja, tetapi kami akan kami perbaiki untuk yang di pelosok juga," Ujarnya.


" Sementara di tahun ini, mau gak mau kita ya seperti ini, November Desember musim hujan meskipun di bersihkan ya percuma. Tapi kalau proses kebersihan itu rutin tiap minggu. Cuma kalau masalah kumuh ini kan harus ada penataan ya jadi tahun depan," Imbuhnya (Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar