|
Menu Close Menu

JAPNAS Jatim Sebut Penghargaan Meritokrasi KASN 2022 untuk Pemkab Sumenep Positif Bagi Iklim Investasi

Jumat, 09 Desember 2022 | 18.06 WIB

Dari Kanan : Bupati Sumenep (Achmad Fauzi), KSAL Laksamana Yudo Margono, Ketua Umum JAPNAS Jatim (Mohammad Supriyadi). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pemerintah Kabupaten Sumenep mendapatkan anugerah penghargaan Meritokrasi KASN 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022. 


Tidak hanya itu, ternyata penghargaan yang diterima karena Pemkab Sumenep menerapkan sistem merit dalam kebijakan aparatur sipil negara (ASN) merupakan satu-satunya diantara empat kabupaten yang ada di Madura. 



Penghargaan tersebut juga mendapat sambutan positif dari kalangan pengusaha. Sebab, kinerja ASN yang baik sangat menunjang dan akan menimbulkan iklim yang sehat dalam dunia usaha dan investasi dalam sebuah daerah. 


" Sebagai pelaku usaha kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas penghargaan yang diperoleh Pemkab Sumenep dari KASN tahun 2022. Ini tentu tidak lepas dari kepemimpinan Pak Fauzi selaku Bupati," jelas Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS)  Jawa Timur, Mohammad Supriyadi, saat dikonfirmasi media. Jumat, ( 09/12/2022).


Pengusaha muda asal Kabupaten Pamekasan ini menuturkan kalau dengan kinerja ASN yang baik tentu akan melahirkan pelayanan yang baik, pelayanan birokrasi yang baik maka akan membuat para pengusaha semakin tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Sumenep. 


" Apalagi Sumenep ini merupakan salah satu Kabupaten di Madura yang memiliki banyak potensi alam, potensi wisata dan potensi daerah yang lainnya, tentunya itu butuh adanya investasi agar pembangunannya semakin maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera," paparnya. 


Tetapi, lanjut pria yang akrab disapa Supriyadi, hal tersebut jangan membuat terlena dan berbangga diri. Penghargaan harus menjadi motivasi untuk terus melakukan perbaikan seperti yang di sampaikan oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar