|
Menu Close Menu

Mobil Dinas Camat Modung Hangus, Diduga Dibakar Orang Tidak Dikenal

Minggu, 18 Desember 2022 | 20.29 WIB

Kondisi Mobil Dinas Camat Modung, setelah dilalap sijago merah, kasusnya sekarang ditangani Polres Bangkalan


Lensajatim.id, Bangkalan - Sebuah mobil panter ber plat nomor merah terbakar di sebuah halaman rumah, di Jl. KH. Moh Cholil Gang III, Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan pada Minggu ( 18/12/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. 


Mobil dinas yang terbakar tersebut, diketahui merupakan milik Camat Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan.


Kepal Seksi Penyelamatan dan Pemadaman pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangkalan, Ortis Iskandar membenarkan adanya musibah kebakaran 1 unit mobil dinas.


" Iya benar mas, sekitar pukul 01.50 kami mendapat telfon dari call center dan langsung kami menuju TKP, emang deket kira kira 300 meter dari kantor," Ucapnya saat di temui Lensajatim.id, Minggu (18/12/22).


Saat kejadian, pemilik rumah tidak di dapati berada di lokasi kejadian, sehingga petugas pemadam kebakaran langsung melakukan evakuasi penyemprotan.


" Pemiliknya itu mencurigai ada oknum yang sengaja membakar, soalnya tadi dekat mobil di temukan sebuah karton yang kayak habis terbakar gitu mas," Ujarnya.


Hingga berita ini dinaikkan, Camat Modung enggan memberikan keterangannya. Dan saat ini Dedy sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bangkalan.(Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar