|
Menu Close Menu

Resmi Pimpin Partai NasDem Tuban, Wabup Riyadi Optimis Mampu Menambah Perolehan Kursi DPRD

Senin, 19 Desember 2022 | 19.33 WIB

Prosesi Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tuban - Bertempat di Crystal Room Hotel Resor Tropis Tuban sore ini, H. Riyadi, S.H., Wakil Bupati Kabupaten Tuban nahkodai DPD Partai NasDem Tuban masa bakti 2022 - 2027 setelah resmi dilantik oleh struktural pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur.


Nampak hadir dalam pelantikan, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW NasDem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni beserta beberapa jajaran, Pengurus DPD dan ratusan Pengurus DPC NasDem Kabupaten Tuban.


Ipong Muchlissoni optimis dengan kepemimpinan baru ini Partai NasDem di Tuban akan bangkit bergerak dan hasilnya tentu akan lebih baik kedepan.


"Ini penyegaran kepemimpinan, mudah-mudahan ini menjadi faktor penggerak utama perkembangan Partai NasDem di Kabupaten Tuban," harap Iponk Muchlissoni.


Menurutnya, target perolehan kursi legislatif diharapkan ada peningkatan signifikan dari jumlah 5 daerah pemilihan yang ada, masing-masing ditargetkan 2 kursi. Namun Ipong mengatakan jikalaupun mampu meraih 6 - 7 kursi, tentu itu sebuah capaian yang luar biasa.


"Beliau adalah figur yang tepat untuk menahkodai DPD NasDem Tuban, karena hari ini posisinya sebagai Wakil Bupati, pengalamannya lama sebagai Kepala Desa, juga dari perenungan lama dari pengurus DPW dan pengurus lama, Kak Mantri, Kak Rasmani," ungkap Ketua OKK DPW NasDem Jawa Timur ini.


Sementara itu, Riyadi sebagai Ketua DPD NasDem yang baru dilantik merasa bersyukur atas pelantikan dan pengukuhan pengurus.


"Alhamdulillah, pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD NasDem berjalan lancar, semoga kita segera bisa berkonsolidasi untuk mengenalkan NasDem diseluruh wilayah Kabupaten Tuban," ucap Wakil Bupati ini.


Menyinggung soal kursi legislatif, dirinya dan pengurus optimis kursi legislatif akan mampu bertambah di masing-masing daerah pemilihan dan jika nanti akan mengusung kepala daerah sendiri ke depan, tentu pihaknya berharap akan punya kursi tersendiri yang cukup. (tik/red)

Bagikan:

Komentar