|
Menu Close Menu

125 Kader Saksi NasDem se-Kecamatan Puri Mojokerto Ikuti Pelatihan

Jumat, 17 Februari 2023 | 08.24 WIB

Pelatihan Kader Saksi Partai NasDem Se-Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kab Mojokerto Diklat Kader Saksi TPS Se-Kecamatan Puri di Rumah Pemenangan NaDdem Desa Balongmojo Kecamatan Puri.  Kamis, (16/02/2023) siang.


Kegiatan itu diikuti oleh  125 kader saksi TPS dari 16 Desa dan Struktur Partai NasDem. Tampak kegiatan itu berjalan dengan khidmat dan sukses hingga selesai. 


Ketua DPD NasDem Kab Mojokerto H. Suwandy Firdaus dalam sambutannya menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan keseriusan partai dalam upaya memenangkan pemilu. 


" Saksi itu bagian dari infrakstruktur partai. Tugas saksi ini sangat strategis karena mengawal suara partai. Komitmen NasDem Kabupaten Mojokerto target 10 kursi akan terealisasi jika infrastruktur partai ini lengkap dan solid," tandas politisi yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Komisi E DPRD Jatim ini.



Menurutnya, kegiatan itu sudah yang kedua setelah sebelumnya juga dilakukan hal yang sama untuk saksi Kecamatan Jatirejo. Sebab, Kabupaten Mojokerto ada 18 Kecamatan. Pelatihan saksi ini bergiliran 18 Kecamatan.


Surya salah satu Instruktur Pelatihan Saksi yang  juga  Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Bidang Media dan Komunikasi mengatakan hari ini para calon saksi menerima beberapa materi. Terutama tentang Tupoksi Saksi TPS. 


" Pelatihan ini merupakan pembekalan agar para peserta memahami tugas tugas menjadi saksi. Setiap peserta dibekali dengan  modul. NaDdem Kabupaten Mojokerto jauh jauh hari melatih para kader saksi. Jadi nanti saat menjelang pemilu tinggal folow up," tandasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar