|
Menu Close Menu

Mendapat Surprise Ulang Tahun, Silvie Mengaku Sangat Bahagia

Senin, 20 Februari 2023 | 12.50 WIB

Silvie, Selebgram sekaligus pemilik usaha Silvie Tan Make Up Artis (MUA) dalam acara ulang tahunnya di Salah Satu Kafe di Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Silvie  mendapatkan suprise ulang tahun dari teman-teman dekatnya. Perempuan yang berulang tahun pada tanggal 14 Februari 2023 ini mengaku senang mendapatkan kejutan dari teman-temannya, pada hari Jumat, (17/02/2023) di salah satu Kafe di Surabaya. 


" Saya bahagia sekali karena teman-teman saya selalu mensupport saya. Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara saya," terang Silvie saat dikonfirmasi media. Minggu, (19/02/2023).


Perempuan berparas cantik yang juga pemilik Make Up Artis (MUA) yaitu Silvie Tan Make Up Artis (MUA) dirinya tidak menyangka dengan kejutan yang diberikan oleh teman-temannya.


Silvie menambahkan acara itu dihadiri oleh  teman-teman dekatnya,  teman sekolah, sosialita, goes dan teman Lion Club Mahardika Surabaya  dan wakil dari  Grup Princess.


Dia juga berharap pertemanannya dengan semua teman-temannya yang hadir tetap terjaga. " Semoga persaudaraannya tetap terjaga dan bisa jaga perdamaian," ungkapnya. 


Silvie juga berharap, dengan bertambahnya usia, dirinya bisa menjadi semakin dewasa, semakin bijaksana dan semakin bertanggung jawab dengan semua hal yang dirinya lakukan. 


Saat disinggung soal usaha Make Up Artis (MUA) yang ia jalankan, ia mengaku bersyukur karena saat ini mulai ramai.


" Saat ini mulai rame lagi, apalagi saat ini,  bulan dua ini, bulan pernikahan. Setelah sebelumnya sepi sejak pandemi. Semoga kedepannya semakin rame dan lancar," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar