|
Menu Close Menu

Respon Pernyataan Immanuel, Banom PKB Minta Lebih Hati-Hati Berkomentar

Minggu, 26 Maret 2023 | 13.22 WIB

Hasanudin Tiro, Wasekjen DPP Garda Bangsa dalam sebuah acara. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Jakarta- Badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Garda Bangsa merespon pernyataan Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer atau Noel yang menyebut bahwa duet Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo sebagai duet maut apabila benar terwujud di Pilpres 2024. Noel yakin duet Prabowo-Ganjar bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.


Menurut sayap pemuda PKB ini Immanuel tidak tahu urusan dan mengomentari yang bukan domainnya. " Mungkin dia tidak tahu bahwa Bapak Prabowo dan Gus Muhaimin sudah membangun kerjasama," tandas Hasanudin Tiro, Wasekjen DPP Garda Bangsa lewat keterangan tertulisnya. Minggu, (26/03/2023).


Politisi muda yang akrab disapa Hasan ini menjelaskan   “kemesraan” Prabowo dan Ganjar tidak lebih dari pertemuan saat  tugas sebagai menteri pertahanan dan Gubernur Jawa tengah  saja. 


“Terlalu jauh kalau sampai mengatakan pasangan paling kuat apalagi bukan domainnya untuk dikomentari, memang dia siapa?," tegas Hasan dengan nada bertanya. 


Masih kata Hasan, sebagai relawan baru Prabowo yang eksodus dari relawan Jokowi harusnya Immanuel lebih  hati hati dan tahu etika dalam berkomentar. (Tim/Red)

Bagikan:

Komentar