|
Menu Close Menu

Berkah Ramadhan, Karang Taruna Satya Abhinaya Banjarbendo Santuni Anak Yatim

Senin, 17 April 2023 | 20.27 WIB

Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Satya Abhinaya Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Karang Taruna Satya Abhinaya Desa Banjarbendo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melaksanakan kegiatan rutin  di Bulan Ramadhan yakni dengan cara buka puasa bersama dan memberikan santunan pada anak-anak yatim Se Desa Banjarbendo. Minggu, (16/04/2023).


Kegiatan itu merupakan bentuk wujud kepedulian Karang Taruna Banjarbendo terhadap anak anak yatim di Desa Banjarbendo.


Setidaknya, ada 50 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dari kegiatan yang ditempatkan di  Balai Desa Banjarbendo. Hadir juga dalam kegiatan itu perangkat Desa Banjarbendo, Lembaga Desa dan Para Donatur dan Dermawan. 


Kegiatan yang luar biasa bermanfaatnya ini telah dilakukan Karang Taruna Desa Banjarbendo sebanyak 5 kali dan rutin setiap tahunnya. 


" Alhamdulillah kegiatan kami ini merupakan kegiatan wajib di bulan Ramadhan sehingga kami sudah melaksanakannya sebanyak 5x, tentunya acara ini juga berkat doa dari adik adik yatim piatu dan bantuan para donatur dan dermawan " ujar Fanny Dwi Putra Pamungkas Ketua Karang Taruna Satya Abhinaya 


Kepala Desa Banjaebendo mengaku bangga dengan kinerja Karang Taruna Banjarbendo yang mampu melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. 


" Ini merupakan kinerja luar biasa dari teman teman karang taruna sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini, saya kepala desa mewakili instansi desa mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap karang taruna " tambah Sugeng Bahagia S.H, Kepala Desa Banjaebendo. (Red).


Bagikan:

Komentar