|
Menu Close Menu

Dewi Rachmi Amaliyah, Politisi Partai Hanura Resmi Mendaftar Bacaleg DPRD Jatim Dapil Madura Raya

Selasa, 23 Mei 2023 | 15.21 WIB

Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Timur (Jatim). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Surabaya -Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Timur (Jatim), resmi maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim Dapil 14 Madura Raya.


Diketahui sebelumnya, DPD Hanura Jatim telah mendaftarkan sebanyak  120 Bacaleg DPRD Jatim ke KPU Jatim pada Sabtu (13/05/2023) kemaren.


Kepada media ini, perempuan yang akrab disapa Dewi itu mengungkapkan bahwa akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, dan Kabupaten Bangkalan.


"Harapan saya sebagai Bacaleg Madura, menjadi anggota Dewan Provinsi bisa menjembatani apa yang menjadi kebutuhan rakyat di Madura," ungkapnya kepada media ini, Selasa (23/05/2023).


Lebih lanjut, perempuan cantik kelahiran Kota Sumenep menyampaikan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat madura, khususnya kaum perempuan.


"Potensi Madura banyak sekali, Harus dikelola untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya melalui program pemberdayaan ekonomi perempuan," tegasnya.


Selain itu, pihaknya menambahkan akan meneruskan visi Partai Hanura yaitu membangun dari daerah untuk kesejahteraan daerah guna kemakmuran bersama. 


"Visi Partai Hanura ini akan saya menjadi pijakan saya. Untuk itu, mohon doanya atas keputusan ini guna berkontribusi di Partai Hanura," beber  Dewi. 


Dirinya juga akan berupaya memperjuangkan peningkatan SDM bagi masyarakat Madura lewat pendidikan.


" Selain SDM, nasib petani tembakau juga akan menjadi perhatian khusus nantinya bila mendapat amanah dari masyarakat Madura. Petani tembakau harus berjaya dan sejahtera," pungkasnya.(Zi/Red)

Bagikan:

Komentar