|
Menu Close Menu

Elok Cahyani, Anggota DPRD Kota Surabaya asal Partai Demokrat Temui Sopir Angkot di Terminal Petekan

Jumat, 21 Juli 2023 | 12.48 WIB

Elok Cahyani, Anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat saat sapa warga bersama sopir angkot di Terminal Petekan Kecamatan Semampir Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Sebagai anggota DPRD Kota Surabaya yang dipilih secara langsung oleh rakyat Elok Cahyani terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat pemilih. Terbukti, ia selalu meluangkan waktu untuk sekedar menyapa sekaligus mendengar keluh kesah dari masyarakat. 


Kali ini, politisi perempuan yang akrab disapa Ning Elok ini mendatangi Terminal Petekan Kecamatan Semampir Surabaya, bersama para sopir Lyn R, LMJ, USP, Kamis, (20/7/2023). Ning Elok melakukan sapa warga dengan puluhan sopir angkot yang ada di terminal. Itu ia lakukan untuk silaturahmi dengan sopir angkot yang juga relawannya. 


Kedatangan politisi asal Partai Demokrat ini mendapat sambutan positif dari sopir angkot yang sudah menunggunya. Ning Elok juga tampak tidak canggung berbaur dan ngobrol santai. 


" Saya datang kesini untuk menyapa warga sekaligus silaturahmi. Sebab mereka ini sudah percaya dan mendukung saya sebagai wakil rakyat,"jelas Ning Elok ke media. 


Ning Elok menambahkan, dengan kedatangan dirinya, ia berharap masyarakat bisa mengenal lebih dekat seperti keluarga. 


Sopir angkot yang menyambut kedatangannya tampak senang. Bahkan terdengar celetukan. 


" Kami sudah lama menunggu kedatangan Ibu Dewan," ucap salah satu sopir angkot yang hadir. 


" Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan serta supportnya. Ini membuat saya semakin semangat dan yakin untuk berjuang kembali di pemilu 2024 mendatang," pungkas Ning Elok.


Kegiatan sapa warga di Terminal Petekan Kecamatan Semampir Surabaya berjalan dengan sukses dan lancar. Bahkan terlihat puluhan angkot bergambar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden Indonesia keenam, Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Emil Elestianto Dardak (Emil Dardak) Ketua DPD Partai Demokrat Jatim serta Elok Cahyani, anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar