|
Menu Close Menu

Nikmati Bakso Bucin Wiyungan Surabaya, Gus Lilur : Enak

Senin, 31 Juli 2023 | 10.19 WIB

HRM Khalilur S Abdullah Sahlawiy, Ketua Umum NBI saat menikmati bakso Bucin Wiyungan di daerah Wiyung Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Kuliner kadai bakso Bucin Wiyungan yang dilaunching beberapa waktu lalu ternyata membuat banyak pihak penasaran untuk bisa menikmati bakso prasmanan yang terletak di Jalan Wiyung Surabaya ini.


Terbukti, hampir setiap hari ramai didatangi oleh para pengunjung dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, pengusaha, politisi, jurnalis dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.


Terbaru, Ketua Umum Nusa Bangsa Indonesia (NBI) yang juga owner Bandar Indonesia Grup, HRM Khalilur S. Abdullah Sahlawiy mengunjungi dan menikmati kuliner bakso prasmanan tersebut. Kedatangan pria yang akrab disapa Gus Lilur ini disambut langsung oleh owner bakso Bucin Wiyungan Bunda Cindy dan M. Didi Rosadi atau yang akrab disapa Diday.


" Bakso Bucin. Alhamdulillah, saya bisa makan Bakso Buci, Enak," tulis pria yang akrab disapa Gus Lilur ini. Minggu, (30/07/2023 sore.


" Silahkan Makan Bakso Bucin! Enak," ajak pengusaha tambang.


H.Mohammad Supriyadi, Ketua Umum JAPNAS Jatim saat menikmati bakso Bucin Wiyungan Surabaya. (Dok/Istimewa).


Tidak hanya Gus Lilur, pada hari Jumat, (28/07/2023) siang, Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jawa Timur, H. Mohammad Supriyadi juga ikut menikmati bakso Bucin Wiyungan. Kedatangan, pria yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Widyagama (IKAWIGA) itu selain untuk menikmati kuliner bakso juga merupakan bentuk dukungan pada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.


Saat pembukaan juga tidak kalah meriah, puluhan dari Keluarga Besar NBI dan staf Bandar Indonesia Grup ikut datang dan menikmati bakso yang memiliki cita rasa khas dan nikmat tersebut. (Had)

Bagikan:

Komentar