|
Menu Close Menu

Barisan Muda Wirausaha Indonesia Bangun Sinergi dengan Danrem 061 / Surya Kancana Bogor

Jumat, 11 Agustus 2023 | 13.00 WIB

Pengurus DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia saat bertemu dengan Danrem 061/Surya Kancana Bogor. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bogor- Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah silaturahmi dengan Brigjen TNI Anan Nurakhman Danrem 061 / Surya Kancana Bogor. 


Pertemuan sinergi dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah, S.kep.,Ners, M.kep, CWCCA didampingi Wasekjen Agus Miko, Imran Pengurus Bidang Kewirausahaan Perdagangan dan Kemitraan serta Rijal Pengurus Promosi dan Event organizer DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia


Adapun Pertemuan itu membahas kegiatan agenda-agenda Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI). Dan langkah-langkah strategis dalam mendorong program pemerintah di bidang pengembangan Ekonomi.


Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah, S.Kep.,Ners, M.Kep, CWCCA, S.TMI dalam pertemuannya menyampaikan beberapa point, pertama bahwa organisasi Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah Ada di 34 Provinsi, 200 Kota, Kabupaten dan 8 Negara. Kedua,  fokus program nasional ada dua yaitu menciptakan Wirausaha Baru dan membantu Pelaku Usaha untuk memiliki perijinan.

Kemudian ketiga pihaknya juga memiliki 5 kurikulum organisasi

1. Pendaftaran

2. Pembinaan

3. Pelatihan

4. Keuangan

5. Pendampingan

 


“Harapannya semoga kolaborasi terjalin harmonis dan bersinergi," ungkap Syamsul. 


Komandan Resor militer 016 / Surya Kancana Bogor Brigadir Jenderal Anan Nurakhman menyambut baik kedatangan Silaturahmi dan niat baik dari Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia  untuk membangun kolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan sebagai tempat untuk dilaksanakan serangkaian acara kegiatan Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI).


“semoga niat baik dan Rencana kolaborasi ini berkelanjutan dan berjalan sesuai rencana," ucapnya. (Fur)

Bagikan:

Komentar