|
Menu Close Menu

Mobil Artis Irwan DA Terlibat Kecelakaan di Sampang, Begini Kronologinya

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15.16 WIB

Mobil Irwan DA terlibat kecelakaan di Torjun Sampang. (Dok/sindonews.com).

Lensajatim.id, Sampang-  Kabar mengejutkan datang dari artis asal Kabupaten Sumenep Jawa Timur Irwan Krisdiyanto. Artis jebolan Dangdut Academy (DA) 2 ini dikabarkan dikabarkan terlibat kecelakaan di Kabupaten Sampang. 


Berdasarkan informasi yang diterima oleh redaksi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, di Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Sampang. Irwan mengalami kecelakaan saat berkendara bersama empat orang dan supirnya, Jumat, (11/08/2023) malam.


Kabar tersebut juga tersiar lewat media sosial seperti beberapa grup WhatsApp. Akan tetapi, kondisi irwan bersama empat orang lainnya baik-baik saja meski kendaraan jenis Honda Mobilio warna hitam yang ditumpangi mengalami ringsek di bagian depan karena menabrak pohon.


Hal itu dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Sampang, AKP Tutud Yudho melalui Kanit Gakkum Ipda Dody Darmawan. Sebagaimana ditulis Viva Jatim, kronologi tersebut berawal dari  Irwan bersama empat orang temannya mengendarai mobil Honda Mobilio warna hitam dengan nomor polisi B 2834 TBT. Ia melaju dengan kecepatan sedang ke arah timur menuju Sumenep.


Kemudian di depan mobil Irwan, sebuah mobil Rush nomor polisi L 1938 JZ sedang melaju mengikuti ambulance di depannya. Namun nahas, mobil Rush harus banting setir saat ambulans gagal mendahului kendaraan karena di depannya ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.


Sementara mobil Irwan yang berada di belakang mobil Rush itu juga ikut banting santir. Honda Mobilio yang dikendarai Irwan itu pun bermanuver ke arah kiri hingga menyeruduk pohon di bahu jalan.


Sedangkan mobil Rush yang diketahui dikemudikan oleh Zainuddin (46) asal Sukolilo, Surabaya itu terjun bebas ke semak-semak dengan kondisi mobil terbalik.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, kerugian ditaksirkan senilai 20 juta. (Had/Red)


Bagikan:

Komentar