|
Menu Close Menu

Sambut HUT RI ke -78, Elok Cahyani Ajak Warga Surabaya Perkuat Semangat Gotong Royong untuk Kemandirian Ekonomi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16.59 WIB

Elok Cahyani, anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Demokrat. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Elok Cahyani, anggota DPRD Kota Surabaya mengajak masyarakat menyambutnya dengan gembira, dengan semangat empat lima, sebagai mana semangat para pahlawan pejuang kemerdekaan. 


Semangat juang itu penting bukan hanya dalam bentuk penyambutan lewat kegiatan-kegiatan seremonial belaka. Itu juga sejalan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 yaitu " Terus Maju untuk Indonesia Maju".


" Mari kita isi bulan kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif, lomba-lomba antar warga antar kampung, itu penting," jelas Elok. 


Politisi perempuan asal Partai Demokrat ini menjelaskan, akan tetapi semua itu bukan hanya sekedar menjadi kegiatan rutin tanpa  subtansi. 


" Salah satu tujuan dari kegiatan semarak bulan Agustus yang diselenggarakan juga dalam rangka membangkitkan semangat kebersamaan, semangat persatuan dan semangat gotong royong antar warga," tandas politisi yang sering blusukan bersama warga ini. 


Dengan semangat itu semua, maka pemulihan ekonomi masyarakat pasca guncangan pandemi covid 19 akan segera teratasi. 


" Ekonomi masyarakat kita saat ini pelan-pelan mulai membaik. Maka momentum bulan kemerdekaan ini harus memacu semangat kita untuk berdikari secara ekonomi. Kita harus benar-benar berjuang untuk cita-cita kemerdekaan seperti merdeka atau mandiri secara ekonomi," ungkap Elok. 


" Saatnya warga Surabaya Bangkit, terus melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik lagi. Merdeka esensinya terus melakukan perubahan dan perbaikan," pungkas wakil rakyat asal Dapil II Kota Surabaya ini. (Had)

Bagikan:

Komentar