|
Menu Close Menu

Gas Gus Indonesia (GGI) Siap Allout untuk Anies-Muhaimin

Sabtu, 02 September 2023 | 17.27 WIB

Muhammad Hilman Mufidi, Ketua Umum Gas Gus Indonesia saat hadir dalam acara deklarasi Anies-Muhaimin di Hotel Majapahit Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Respon cepat deklarasi pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, relawan dari barisan Gas Gus Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi dukungan. 


Hal itu disampaikan Ketum GGI, Muhammad Hilman Mufidi, kepada wartawan di Hotel Majapahit (Yamato) Surabaya, Sabtu (2/9/03).


Deklarasi dukungan tersebut dalam bentuk pelibatan relawan yang terstruktur dan massif di berbagai lapisan masyarakat akar rumput.


"Ini bagian dari respon cepat kami dari barisan Gas Gus Indonesia yang siap allout untuk pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan- Gus Muhaimin Iskandar", kata Gus Hilman, sapaan akrab Muhammad Hilman Mufidi.


Deklarasi pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar berlangsung di Hotel Majapahit (Yamato) Surabaya. Deklarasi dihadiri ribuan pendukung dari jajaran koalisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa.


Hadir dalam deklarasi ini sejumlah ulama kharismatik seperti KHR. Muhammad Kholil As'ad Situbondo, KH. Abdussalam Shohib Jombang dan sejumlah ulama kharismatik lainnya. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta seluruh jajaran Dewan Pengurus Pusat.


Dan tentu Bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar sebagi Bakal Calon Wakil Presiden.


Deklarasi berlangsung semarak dan penuh semangat. Inilah yang direspon oleh barisan Gas Gus Indonesia (GGI). (San)

Bagikan:

Komentar