|
Menu Close Menu

Setelah Dapat Penghargaan, Diskominfo Sumenep Sebut KIM Batuputih jadi Percontohan

Jumat, 03 November 2023 | 17.12 WIB

KIM Batuputih Sumenep saat bertemu Diskominfo Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) setempat berikan apresiasi kepada Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih.


Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya kepada jurnalis media ini, pada Jumat (03/11/2023).


Diketahui sebelumnya, pada momentum Festival Komunitas Informasi Masyarakat (KIMFest) tahun 2023, KIM Batuputih terpilih sebagai KIM Terproduktif se-Indonesia di platform kim.id pada Sabtu (28/10/2023) kemarin.


Kepada media ini, pihaknya mengaku sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih dan mengucapkan selamat kepada KIM Batuputih sebagai kim terproduktif di platfrom kim.id


"Selamat kepada KIM Batuputih yang telah dinobatkan sebagai KIM Terproduktif di platfrom kim.id yang diumumkan pada acara KIMFest 2023 di Surabaya kemaren," katanya, 


Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan dengan diraihnya KIM Batuputih ini, menjadi contoh bagi KIM yang lain khususnya yang ada di Kabupaten Sumenep untuk lebih semangat dan mampu berkontestasi di ajang Kim selanjutnya.


"Semoga prestasi Nasional yang diraih KIM Batuputih menjadi motivasi terhadap pegiat KIM se-Kabupaten Sumenep," pintanya.


Pria yang akrab disapa Ferdian itu menambahkan, KIM Batuputih diharapkan lebih konsisten lagi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Batuputih.


"Yang jelas, prestasi ini bukan menjadi akhir dari segalanya, melainkan ini agar lebih mengembangkan prestasi KIM Batuputih untuk lebih semangat lagi ke depannya," tukasnya. (Zi)

Bagikan:

Komentar