|
Menu Close Menu

Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Sapulidi Nusantara Ajak Masyarakat Ikuti Senam Gemoy

Jumat, 22 Desember 2023 | 13.02 WIB

 


Lensajatim.id,Surabaya- Memasuki masa kampanye pemilu, berbagai cara unik dilakukan oleh pendukung masing-masing calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk menarik simpati masyarakat.


Kali ini, giliran Relawan Sapulidi Nusantara mengajak masyarakat, utamanya kader partai pendukung dari pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar hadir dan ikut senam GEMOY di Sekretariat  Sapulidi Nusantara (Bolone Gibran Jawa Timur) di Jalan Tambak Gringsing Baru Blok III/VI nomor 12 RT.12 RW.13 Kelurahan Tanjung Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya.


" Acaranya Minggu 24 Desember 2023 dari jam 06.00 WIB sampai dengan selesai," jelas H. Achmad Badrut Tamam, Ketua Umum Sapulidi Nusantara saat memberikan keterangan kepada media, Jumat (22/12/2023).


" Silahkan bergabung untuk CALEG DPR-RI, CALEG DPRD JATIM & CALEG DAPIL 2 SURABAYA dari Partai pendukung PRABOWO GIBRAN untuk sekalian bisa silaturrahmi dan berinteraksi dengan masyarakat, terang pria yang akrab disapa Cak Tamam yang juga Caleg DPR RI PSI nomor urut 4 dari Dapil Madura  ini.


Untuk memeriahkan kegiatan, panitia menyediakan berbagai door prize. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan kaos secara gratis. (Had)

Bagikan:

Komentar