|
Menu Close Menu

Kolaborasi dengan Achmad Badrut Tamam, PSI Sumenep Kembali Bagikan Ratusan Makan Gratis

Jumat, 22 Desember 2023 | 18.21 WIB

Pengurus dan Kader PSI Kabupaten Sumenep saat membagikan makan gratis di depan Taman Tajamara Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumenep kembali membagikan ratusan makanan gratis berupa nasi kotak. Seperti biasa kegiatan itu dilakukan siang hari  usai sholat Jumat dengan lokasi saat ini di Taman Tajamara dan Jalan Kebonagung Sumenep. 


Menurut Ketua DPD PSI Kabupaten Sutam Pandu Kuncoro kegiatan itu sudah yang ketiga kalinya , dengan berkolaborasi bersama Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI dari PSI nomor urut 4 Dapil XI (Madura Raya).


" Tadi kita ada dua lokasi mas, pertama pagi kita di Jalan Kebonagung dengan 100 nasi kotak dan kemudian siangnya di Taman Tajamara 75 nasi kotak," jelas Bro Sutam saat dikonfirmasi media, Jumat (22/12/2023).


Kegiatan itu selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan juga supaya PSI bisa semakin dekat di hati masyarakat. 


" Bagi kita atau sebagian orang yang lain mungkin nasi kotak tidak begitu berarti , tapi bagi pekerja informal seperti tukang becak, PKL, pemulung kadang nasi kotak itu sangat berarti," terang Bro Sutam.


" Semoga yang sedikit ini bisa membantu, bermanfaat dan barokah," tambahnya. 


Achmad Badrut Tamam, saat dikonfirmasi secara terpisah memberikan apresiasi dan dukungan atas semangat kader PSI Sumenep untuk terus melakukan kerja-kerja sosial sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. 


" Semoga tetap Istiqomah, dan jangkauannya semakin luas dan lebih banyak lagi. Insyaallah meski berawal dari yang kecil, bila Istiqomah pada akhirnya akan menjadi besar," terang Cak Tamam yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini. 


" Tidak hanya soal makan gratis, ini artinya kita membantu masyarakat memberikan makanan yang baik, bergizi. Ini juga bentuk dukungan pada program Prabowo-Gibran," tambah Cak Tamam.


Sebagai informasi, kegiatan rutin itu diikuti oleh kurang lebih 13 pengurus dan kader PSI Kabupaten Sumenep, diantaranya: Ani Triana : Ketua DPC PSI Kota Sumenep, Nur Samsa Mulyasari : Caleg no.2 dapil 1 kota Sumenep, Selvie Susilowati, Joni Andrianto, Dita, Wiwin dan beberapa kader lainnya. (Had)


Bagikan:

Komentar