|
Menu Close Menu

Bima Dorong Masyarakat Terus Tingkatkan Keahlian Lewat Pelatihan

Kamis, 11 Januari 2024 | 18.12 WIB

Bima Rafsanjani Rafid, saat bertemu dengan alumni pelatihan pertukangan PUPR.(Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso- Tokoh Muda Bima Rafsanjani Rafid, terus mendorong agar masyarakat tidak henti-hentinya meningkatkan keahliannya di bidang masing-masing. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja dan mempermudah dalam mencari pekerjaan. 


" Keterampilan, keahlian bidang apapun itu harus terus ditingkatkan. Termasuk bidang pertukangan," terang pria yang akrab  disapa Bima usai bertemu dan berdiskusi dengan alumni pelatihan bidang keahlian batu bata di Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (11/01/2024).


Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Banyuwangi ini menjelaskan, dengan memiliki keahlian, maka itu akan mempermudah dalam mencari pekerjaan. 


" Kalau keahliannya terus ditingkatkan dengan sering mengikuti pelatihan, maka saya yakin juga produktivitas kerjanya akan semakin bagus," terang pria yang juga Caleg DPRD Jatim dari dari Partai Gerindra Dapil IV nomor urut 2 ini. 


Untuk, dirinya memberikan apresiasi kepada  anggota Komisi V DPR RI, H. Sumail Abdullah yang memfasilitasi  masyarakat untuk mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR RI. 


" Semoga ke depan, kegiatan-kegiatan pelatihan untuk meningkatkan keahlian masyarakat terus diadakan secara lebih intensif lagi," pungkas aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Brawijaya Malang ini. (Had)

Bagikan:

Komentar