|
Menu Close Menu

Ketua PBVSI Nagan Raya Lepas Keberangkatan Peserta Pelatihan Wasit Bola Voli di Banda Aceh

Jumat, 12 Januari 2024 | 13.44 WIB

Pelepasan Peserta Pelatihan Wasit Bola Voli. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Suka Makmue- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nagan Raya, Ediansyah, SH beserta pengurus lainnya lepas keberangkatan peserta pelatihan wasit Bola Voli ke Banda Aceh, Jumat, (12/01/2024).


Berdasarkan surat PBVSI-ACEH Nomor: 1.031/Pan-Pel/Kursus WPD/PBVSI-Aceh/KET/XII/2023 kegiatan tersebut diselenggarakan di Banda Aceh dari tanggal 12 sampai dengan 18 Januari 2024. Dari Nagan Raya diikuti oleh 5 peserta.


"Kegiatan ini juga tidak terlepas dari bantuan Pemkab Nagan Raya, harapan kami dengan adanya pelatihan wasit bisa menambah SDM khususnya wasit yang ada di Nagan Raya, karena selama ini kita kekurangan SDM," ungkap ketua PBVSI Nagan Raya, Ediansyah.


"Semoga ke depan lebih efektif lagi setiap ada turnamen baik lokal maupun daerah kita dapat mengirimkan perwakilan, sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mudah-mudahan ini dapat berjalan dengan lancar dan ilmu yang mereka dapatkan di sana dapat diimplementasikan di daerah," tambah pria yang akrab disapa Bos LP itu. (Red)

Bagikan:

Komentar