|
Menu Close Menu

Terpilih Secara Aklamasi, Moch Fauzan Jakfar Kembali Pimpin KONI Kabupaten Bangkalan

Rabu, 03 Januari 2024 | 22.41 WIB

Moch Fauzan Jakfar (tengah) dalam acara Musorkab  KONI Kabupaten Bangkalan tahun 2023. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur menggelar Musyawarah Olah raga Kabupaten(Musorkab) dari tanggal 30-31 Desember 2023 di Hotel Aria Surabaya. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Musorkab tersebut memiliki sejumlah agenda acara diantaranya, Menetapkan Tata Tertib, Penetapan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, memilih Ketua KONI untuk periode 2024-2028, dan memilih Tim Formatur. 


Dasuki Rahmad, selaku pimpinan sidang Musorkab saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa forum memilih dan menetapkan Moch Fauzan Jakfar sebagai Ketua KONI Kabupaten Bangkalan untuk periode 2024-2028.


" Iya mas, Moch Fauzan Jakfar terpilih kembali sebagai ketua untuk periode kedua  sebagai Ketua KONI Bangkalan," jelas Dasuki saat dikonfirmasi media, Rabu (03/01/2024).


Ketua PA GMNI Kabupaten Bangkalan ini menuturkan, dari sekitar 40 cabang olahraga (Cabor) yang ada, 32 memberikan rekomendasi dukungan secara tertulis kepada Fauzan untuk menjadi Ketua KONI periode kedua. 


Selain memilih Ketua, forum juga menetapkan 3 orang formatur untuk menyusun kepengurusan. Ketiganya adalah Ketua terpilih (Moch Fauzan Jakfar), Pimpinan Sidang (Dasuki Rahmad, dan Fahrillah. 


Saat disinggung soal harapannya pada KONI Kabupaten Bangkalan, Dasuki berharap prestasi yang dicapai dalam ajang Porprov Jatim bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. 


" Dua kali Porprov Jatim Bangkalan mampu meraih prestasi yang luar biasa, baik secara poin dan posisi. Porprov berikutnya paling tidak itu bisa dipertahankan, syukur-syukur bisa ditingkatkan lagi," tandasnya.


" Kami juga berharap fasilitas atlet dan fasilitas latihan atlet kedepan harus lebih lengkap lagi," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar