|
Menu Close Menu

Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai, GP Ansor Tuban Apresiasi Penyelenggara Hingga TNI-Polri

Minggu, 18 Februari 2024 | 22.36 WIB


Ketua PC GP Ansor Tuban, Gus Affa. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Tuban -Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban memberikan apresiasi terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan lancar, aman dan damai. Hal itu disampaikan Ketua PC GP Ansor, H Ahmad Ja'far Ali ketika bersilaturrahim dengan wartawan di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jalan Pramuka, Gang Sunan Drajad nomor 4 Tuban, pada Minggu (18/2/2024).


"Yang pasti kami bersyukur dan memberikan apresiasi karena pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan lancar dan damai. Selain itu, juga aman," kata Gus Afa sapaan akrabnya.


Ia menambahkan, melihat pemilu berjalan lancar tentu membuat GP Ansor Tuban memberikan apresiasi kepada semua pihak. Termasuk, kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam kontestasi Pemilu tahun ini. Selain partisipasi masyarakat, apresiasi juga diberikan kepada KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Pemerintah dan Stakeholder serta berbagai elemen masyarakat yang telah menciptakan suasana Pemilu lancar dan damai.


"Yang pasti semua elemen tersebut bersama-sama telah melaksanakan fungsi dan tugasnya masing-masing. Terutama, sangat baik dalam mengawal suksesnya Pemilu 2024," bebernya.


Sementara itu, setelah Pemilu 2024 ini GP Ansor Tuban berharap, Indonesia semakin kondusif di semua lini kehidupan bangsa. Terlebih, di sektor perekonomian semakin stabil dan kuat untuk menyambut Indonesia emas 2045. Selanjutnya, meminta kepada pemimpin yang terpilih agar bertekad terus memajukan bangsa serta mewujudkan masyarakat yang makmur.


"Kami juga meminta kepada para pemimpin bangsa agar terus fokus mengentas kemiskinan dan terus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia," harap Gus Afa.(Red)

Bagikan:

Komentar