|
Menu Close Menu

Kepala Dinas Pendidikan Jember Respon Soal Kasus Oknum ASN Guru Ditemukan Ngamar Bersama Istri Orang

Rabu, 29 Mei 2024 | 17.28 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Edy Mulyono. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Jember- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Edy Mulyono akan segera turun menindak lanjuti dugaan kasus perselingkuhan yang terjadi pada oknum guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Gumukmas Jember pada Sabtu 25/05 kemarin.


“Tentunya, dalam waktu dekat akan kita konfirmasi kebenaran di lapangan terkait informasi tersebut,” ujar Edy melalui via WhatSapp, saat dikonfirmasi media, Rabu (29/05/2024). 


Pihaknya pun berterima kasih atas informasi yang diberikan kepadanya. Selain turun ke sekolah di tempat pelaku mengajar, pihaknya juga akan mendatangi rumah oknum guru tersebut. “Baik ke sekolah tempat bekerja dan kepada yang bersangkutan,” ujarnya.


“Hasilnya sebagai bahan tindak lanjut tindakan atas peristiwa atau kejadian itu,” singkat Edy.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, oknum guru yang dimaksud adalah S (nama inisial) ia masih tercatat sebagai PNS Guru di Sekolah Dasar. Ia (S) dipergoki oleh warga setempat sedang berdua di sebuah kamar dengan istri orang. 


Dugaan kuat mereka telah melakukan hubungan terlarang. Hal itu diperkuat dengan beberapa bukti yang ada di dalam kamar tempat mereka berdua yakni bungkus obat kuat, dan celana dalam si perempuan. (Ris) 

Bagikan:

Komentar