|
Menu Close Menu

Usung Gus Barra di Pilkada Mojokerto 2024, NasDem Tegaskan Komitmen Politik Tanpa Mahar

Rabu, 15 Mei 2024 | 20.43 WIB

H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto memastikan akan mengusung Muhammad Al-Barra atau Gus Barra sebagai calon bupati (Cabup) Mojokerto 2024. Penegasan tersebut disampaikan oleh H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat menerima pendaftaran Gus Barra sebagai Cabup pada Jum'at (03/05/2024).


Menurut Anggota Komisi E DPRD Jatim ini keputusan tersebut diambil untuk kebaikan Kabupaten Mojokerto, yaitu demi mewujudkan Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur. 


" Jadi pilihan kami bukan pilihan pragmatis, tapi ini untuk kebaikan, untuk kemajuan. Dan kami tegaskan sebagai komitmen kami, dukungan tersebut tanpa ada mahar politik," jelas Suwandy, Rabu (15/05/2024).


Masih kata Suwandy, politik tanpa mahar sebagaimana menjadi komitmen Partai NasDem sebagai upaya untuk mengurangi beban biaya politik para kandidat. 


" Dengan begitu juga kami berharap para calon apabila terpilih maka betul-betul berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Bukan untuk memperkaya diri yang berpotensi melakukan korupsi," tandasnya.


Politik Tanpa Mahar sebagai mana yang dia oleh Partai NasDem lanjut Suwandy, menjadi upaya pencegahan perilaku korup dari sejak awal menjadi calon kepala daerah. 


" Mudah-mudahan keputusan dan komitmen kami bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat, untuk kemajuan Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar