|
Menu Close Menu

PSI Tuban Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Jumat, 07 Juni 2024 | 08.56 WIB

Martun Melani, Ketua DPD PSI Kabupaten Tuban saat bersama Kaesang Pangarep, Ketua Umum DPP PSI. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Ketua Umum  DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep  resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan petahana di Pilgub Jatim 2024 yaitu Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak pada Rabu 05 Juni 2024.


Hal tersebut langsung mendapat respon serius dari PSI di beberapa daerah di Jawa Timur. Salah satunya DPD PSI Kabupaten Tuban Jawa Timur mengaku langsung akan bergerak untuk memenangkan Khofifah-Emil di Kabupaten Tuban. 


" Rekomendasi untuk Bu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim yang diserahkan Ketum PSI itu juga bagi kami bentuk instruksi agar segera bergerak untuk memenangkan," jelas Martun Melani, Ketua DPD PSI Kabupaten Tuban, Jumat (7/06/2024).


Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menata strategi gerakan pemenangan di Kabupaten Tuban. Pihaknya optimis, Khofifah-Emil menang di Kabupaten Tuban. 


" Kita akan bergerak utamanya menyasar pemilih milenial, dan kami juga akan bergerak dengan pola kampanye yang sesuai dengan segmen kami," tambah Purnomo Kartohusodo, Sekretaris DPD PSI Kabupaten Tuban.


Sebatas informasi, PSI memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil. Dan saat ini, sesuai hasil Pemilu 2024 kemarin, PSI berhasil mendudukkan satu kadernya di DPRD Jawa Timur. (Zi/Had)

Bagikan:

Komentar