|
Menu Close Menu

UT Surabaya Siap Sukseskan Gelaran E-Sport Mobile Legends Dalam Rangka Dies Natalis ke-40 Universitas Terbuka Dengan Gandeng Lensajatim.id

Selasa, 11 Juni 2024 | 16.27 WIB

Dr. Suparti, M. Pd, Direktur UT Surabaya saat menerima kue dari Pimred Lensajatim.id, Rusman Hadi dalam acara HUT ke-4 Lensajatim.id. (Dok/Acel) 

Lensajatim.id, Bangkalan- Universitas Terbuka (UT) Surabaya siap mensukseskan gelaran Mobile Legends : Bang Bang Youth Universitas Terbuka Tournament (MY-UT Tournament) 2024 dalam rangka Menyambut Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke-40. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2024.


Sebagai bentuk keseriusannya, UT Surabaya menggandeng media Lensajatim.id untuk melakukan promosi ke sekolah SMA/sederajat di beberapa daerah yang menjadi wilayah UT Surabaya, khususnya di Madura.


" UT juga akan ada gawe Mobile Legends tingkat Nasional bagi pelajar SMA yang sederajat," jelas Dr. Suparti, M.Pd, Direktur UT Surabaya saat hadir dalam acara HUT Lensajatim.id di Gedung Renbow Bangkalan, Minggu (09/06/2024).


Makanya, lanjut Suparti, pihaknya juga mensupport kegiatan Turnamen Mobile Legends yang diadakan oleh Lensajatim.id.


" Kalau untuk yang UT ini kita levelnya Nasional dan hadiahnya lumayan fantastis yaitu total 600 juta. Makanya yang ikut sekarang ini rugi nanti kalau tidak ikut di acaranya UT," tandasnya.


Pihaknya berharap, anak-anak yang rata-rata adalah generasi milenial bisa mengukir prestasi olahraga dalam ajang Turnamen E-Sports Mobile Legends dalam segala level. Khususnya untuk level nasional dalam acara yang akan digelar oleh Universitas Terbuka. (Had) 

Bagikan:

Komentar