> Marak Pasar Modern, Amatar Gruduk Kantor DPMPTSP Bangkalan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Marak Pasar Modern, Amatar Gruduk Kantor DPMPTSP Bangkalan

Rabu, 17 Juli 2019 | 18.58 WIB

Perwakilan Amatar saat menanyakan tindak lanjut audiensi 
Maduranews.id. Bangkalan - Asosiasi Mahasiswa Tanah Merah (AMATAR) melakukan audiensi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangkalan, Rabu (17/1/2019), hal itu dilakukan terkait maraknya pasar modern di kecamatan Tanah Merah, Namun mereka harus gigit jari, karena ternyata, surat permohonan audiensi belum dibahas dan tidak masuk agenda.

Mahmud Ismail, ketua AMATAR mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah mengantarkan surat pemberitahuan audiensi kepada pihak DPMPTSP pada 11 Juli 2019, dan sudah diterima oleh pihak DPMTSP.

"Kami sudah mengantarkan suratnya hari kamis lalu, jadi sudah mempunyai waktu lama untuk mengagendakan pertemuan ini," kata mahmud

Atas tanggapan yang tidak mengindahkan, Mahmud merasa kecewa kepada pihak DPMPTSP, karena tidak mengagendakan pertemuan ini. Sedangkan, kata Mahmud surat pemberitahuan sudah diantarkan jauh-jauh hari.

Sekretariat DPMPTSP Moh. Syaiful R. membenarkan adanya surat pemberitahuan audiensi. Namun pihaknya belum memberikan kepastian terkait waktu audiensi.

" Kebetulan mereka mengantarkan surat kesini tidak ada saya, jadi masih belum di fix kan waktunya, " katanya.

Selain itu pihaknya berjanji akan mengagendakan di lain hari untuk melakukan pertemuan lagi dengan pihak Amatar, karena memang harus melihat waktu yang kosong sehingga tidak berbenturan dengan kegiatan kantor.

"Kami tadi sudah sampaikan ke mereka akan mengagendakan pertemuan itu di hari jumat, insyaallah pasti jadi kalau hari jumat," janjinya.(yud/lil)

Bagikan:

Komentar