> Ditengah Pandemi Corona, AJB Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu, Abang Becak Serta Kaum Difabel Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Ditengah Pandemi Corona, AJB Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu, Abang Becak Serta Kaum Difabel

Senin, 11 Mei 2020 | 00.07 WIB

Foto: doc.lensajatim.id - Bangkalan
lensajatim.id.BANGKALAN - Jurnalis Bangkalan di bawah naungan Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid - 19 serta masyarakat tidak mampu dan para penyandang disabilitas di Bangkalan Madura Jawa Timur, Minggu (10/5/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana berkat bantuan baik instansi maupun individu yang dikumpulkan beberapa Minggu terakhir oleh para Jurnalis yang ada di AJB.

Ketua AJB, Mahallil Wasit menyampaikan, kegiatan tersebut berupa penyaluran paket sembako yang dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang terdampak Covid-19 atau masyarakat yang kurang mampun serta penyandang disabilitas dan abang becak di sekitar Bangkalan

"Kami sengaja terjun langsung biar temen-temen jurnalis tau bagaimana kondisi masyarakat kita, Alhamdulillah kegiatan hari ini sangat lancar," kata Mahallil

Lebih lanjut, Ia berharap sembako yang berisi kebutuhan pokok tersebut bisa mengurangi beban hidup masyarakat baik yang terdampak langsung Corona, masyarakat tidak mampu, abang becak serta kaum disabilitas.

"Semoga bantuan yang hanya kadarnya ini bermanfaat buat masyarakat ditengah wabah Corona," katanya.

Kegiatan AJB berbagi ditengah wabah Corona ini yang dikemas dengan penyaluran sembako, lanjutnya, merupakan bagian dari kepedulian para awak jurnalis serta beberapa dermawan yang dengan suka rela membantu kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah berkat bantuan dari kejaksaan Bangkalan serta para donatur sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," imbuhnya. (pol/hal)

Bagikan:

Komentar