> Khotmil Qur'an dan Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Kantor Baru Nasdem Bangkalan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Khotmil Qur'an dan Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Kantor Baru Nasdem Bangkalan

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 17.35 WIB

H. Muhammad Nasih Aschal, Pimpin Khotmil Qur'an di Kantor DPD Partai Nasdem Bangkalan

lensajatim.id.Bangkalan- DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangkalan, meresmikan kantor baru yang terletak di Jl. Cempaka Nomor 07 Perumda Bangkalan. Pada acara peresmian tersebut, Nasdem Bangkalan menggelar Khotmil Qur'an kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. 


" Hari ini kita peresmian kantor, kemudian kita isi dengan Khotmil Qur'an, dihadiri oleh Pengurus DPD dan DPC, " jelas H. Muhammad Nasih Aschal, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangkalan saat diwawancara usai acara peresmian DPD Kantor Nasdem. Sabtu (03/10/2020).


Dengan Kantor Nasdem yang baru, nantinya kata Kyai yang juga anggota DPRD Jatim ini pihaknya akan berusaha merubah cara berpikir masyarakat tentang bagaimana berpolitik. " Berpolitik itu intinya soal komunikasi, bagaimana membangun komunikasi, makanya disamping Kantor ini kita buka kafe yang terbuka bagi masyarakat umum, menjadi tempat bagi semua lapisan masyarakat tidak hanya nongkrong, tapi juga membangun komunikasi yang tentunya untuk kebaikan, kemaslahatan," bebernya. 

Penyerahan Tumpeng dari Sekretaris DPD Partai Nasdem ke Ketua DPD Partai Nasdem Bangkalan

Selain itu, politisi yang akrab disapa Ra Nasih ini menambahkan, Kedepan Kantor Nasdem juga tidak hanya sekedar menjadi tempat aktifitas Partai Politik. Lebih dari itu juga dirinya beserta jajaran pengurus Nasdem Bangkalan akan intensif mengisi kegiatan-kegiatan di Kantor Partai Nasdem dengan sesuatu yang sifatnya edukasi pada masyarakat, kegiatan yang melibatkan masyarakat luas. 


" Kedepan kita usahakan tiap minggu ada kegiatan, seperti misalnya Bimbingan Bahasa Inggris, karena kebetulan temen-temen ada yang memiliki keahlian dibidang itu," tandasnya. 


Selain Bimbel Bahasa Inggris, Ra Nasih juga merencanakan kegaiatan Nasdem Membatik. " Pokoknya nanti disini Insyaallah tidak sepi dari lalu lalangnya orang-orang, kita isi dengan berbagai macam kegiatan untuk edukasi kepada masyarakat," pungkasnya. (Had)



 

Bagikan:

Komentar