> Akan Dimakamkan di Pamekasan, Menkopolhukam Mahfud MD Bakal Antar Jenazah Kakak Tertuanya
|
Menu Close Menu

Akan Dimakamkan di Pamekasan, Menkopolhukam Mahfud MD Bakal Antar Jenazah Kakak Tertuanya

Sabtu, 19 Desember 2020 | 07.13 WIB

 

Menkopolhukam RI, Mahfud MD (Foto : Radar Bogor)

lenajatim id Pamekasan- Jenazah Kakak Tertua dari Menkopolhukam RI Mahfud MD, yaitu Hj Daifah Siti Aisyah akan Dimakamkan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. 


Berdasar rilis yang diterima dari pihak keluarga, sesuai jadwal Hj Daifah Siti Aisyah diberangkatkan dari Kota Bandung hari Jumat  18 Desember 2020, sekitar jam 20.45 WIB. 


Kemudian, Jenazah diperkirakan tiba di Rumah Duka,  Jl Dirgahayu 109 Pamekasan sabtu pagi kemudian disemayamkan. 


Tak hanya itu,  Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa diperkirakan takziyah jam 06.00 pagi. 


" Kalau Pak  Menkopolhukam RI diperkirakan tiba di rumah duka Jl Dirgahayu 109 pukul 11.00 Siang," jelas Keponakan Mahfud MD, Firmansyah Ali lewat keterangan yang dikrim ke redaksi. Sabtu (19/12/2020).


Pria yang akrab disapa Cak Firman ini menjelaskan bahwa  Menkopolhukam RI, Mahfud MD dijadwalkan  mensholatkan jenazah. Setelah itu lanjut Firman, sekitar  Pukul 11.00 Jenazah diberangkatkan ke Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan untuk dikebumikan, protokol kesehatan tanpa kerumunan.


Masih sesuai penjelasan Firman, usai prosesi Pemakaman Hj Daifah, Menkopolhukam RI ziarah ke makam orang tuanya, H Mahmoddin, di Desa Plakpak juga, protokol kesehatan tanpa kerumunan.


Usai Ziarah Orang Tuanya, Menkopolhukam RI Mahfud MD kembali ke rumah Jl Dirgahayu 109 Pamekasan.


" Dan Malam hari Menkopolhukam RI akan memimpin tahlilan keluarga di rumah Jl Dirgahayu 109, internal tanpa kerumunan," pungkas pria yang juga pejabat dilingkungan Bakorwil Pamekasan ini. (Had)

Bagikan:

Komentar